NGRASA BERSALAH

Pernah ga sih kalian ngrasa bersalah jadi temen ?

Ngrasa bersalah telah membohongi teman sendiri ?

Ngrasa bersalah kalo kita munafik?

Ngrasa bersalah kalo di luar kita ngaku benci tapi di belakang kita menyukai orang itu ?

Ngrasa bersalah akan segala sesuatu dan semua hal menyangkut tentang si orang itu ?

Apa yang mesti gue lakuin ? gue cukup bingung :3 gaada orang yang bisa gue percayain buat jadi tempat curhatan gue. Karena apa ? karena teman cewek gue itu semuanya pada suka sama si dia T.T

WHAT THE HELL IS GOING ON ??????/ -___-

MINGGU MINGGU MENGHARUKAN T.T

hai hai alohaa… update blog lagi cieeee xD

oh ya.. seminggu ini sibuk ulangan ulangan dan ulangan. Hari ini kena pencerahan berambisi pengen dapet ranking satu ga hanya di kelas tapi paralel juga ^^.. ga tau kenapa..

rencana ya dimulai dari yang kecil kecil dulu misalnya disiplin belajar, ngerjain tugas sebaik baiknya, ngerjain ulangan soal murni hasil sendiri, kalo lagi diterangin guru dipahami, sama rajin mencatta. Ga ketinggalan ibadah sama berdoa wajib dan itu perlu…

pokoknya disiplin sama melakukan yang terbaik diiringi doalah. simple kan ? tapi kadang semua itu susah dijalaninnya :)) FAKTA hloya :3

ga ada manusia yang sempurna.. jadi kalo ambisi itu meleset It’s fine 😀 yang penting kita udah lakukan yang terbaik. Iya kan?

Tapi niat yang kuat itu perlu, optimis juga ^^ …

masalah cowok ? aduh udah ga jaman.. semua cuap cuap dibawah ini udah sirna hilang ._.v … kalo yang gagal move on masih aja hinggap di hati :3 Tapi dia udah jadi motivator no. 1 tanpa berkata hlo~ 😀

sadar diri aja deh… gue masih banyak kekurangan.. ga mau mikir begituan. Fokus dulu sama sekolah, 😀

Oke sekian cuap cuap tentang ambisi dan minggu mengharukan ini. Bye :))

MIGRASI HATI

Crazy Little Thing Called Love
“kita semua”
“memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati”
“Ketika kita berpikir tentang dia, kita akan merasa seperti… umm ….”
“Selalu merasa sedikit sakit di dalam”
“Tapi kita masih ingin mempertahankan dia”
“Meskipun aku tidak tahu di mana dia sekarang ..”
“Apa yang dia lakukan”
“Tapi dia adalah orang yang membuatku mengetahui hal ini..”
…..
…..
“Hal-hal gila, yang disebut CINTA” (crazy little thing called love)
 
Itulah kalimat kalimat yang gue temuin di film First Love… bagus yak? Setidaknya itu yang gue pikirkan :3
Gue mencoba menahan hati supaya gue ga suka sama teman sekelas. Setisaknya itu yang gue lakuin sekarang. Menahan mati matian, setiap moment agar gue ga bakalan jatuh hati sama dia… IT’S REAL
Gue udah gasuka lagi sama si orang nyebelin, gue juga gasuka lagi sama kakak kakak pembina yang kece itu… setidaknya begitu yang gue pikirkan.
 
Dan di sekolahan, gue berpikir MASA BODOH tentang cowok.. karena. satu : gue belum bisa move on atau lebih tepatnya belum mau move on.. dan terakhir hanya ada satu nama yang gue pikirin yaitu : *A**A* yupss cuman dia… :)) gue ga akan bahas tentang dia… karena gue ga mau. Semakin gue cerita tentang hal yang menyangkut dia, semakin sakit rasanya… setidaknya itu yang gue rasain :))
 
Sebelum tidur, gue mencoba membuang jatuh jatuh bayangan dan kenangan tentang dia…
Aku yakin cinta gue ga akan kesampean sama dia.. Dia udah pergi :” dia di SMA lain :” dan gue disini… lagian gue yaking 10000% dia ga tau kalo gue suka sama dia, karena gue belu crita..
 
 

SECRET ADMIRER

COBA BAYANGIN! Gue itu secret admirer dari seseorang… tapi gue juga punya secret admirer -___-

hell banget deh kalo punya secret admirer.. Bawaannya itu ga adil :3 dia udah tau segala sesuatu tentang kita.. tapi kita? sama sekali ga tau tentang dia. Jangankan SEGALA SESUATU. Nama aja gue ga tau :3

 

Upss.. semoga secret admirer gue itu cakep HAHA.. manis deh :3 … gue sih berharapnya ENTAH KENAPA Mas I”.. tapi kayaknya mustahil banget deh X_X

apa yang harus gue lakuin…..???/

NYESEKKKKK… BANJIR AIR MATA T^T

pernah ga kalian ngrasain …. kalo kamu sama temen sekelas kamu itu menyukai orang yang sama ? 😮

dan parahnya elu ga jujur sama temen lu itu .. alhasil elu hanya bisa nyesek nyesek NYESS tiap kali kalo mereka itu crita ke kita :”

HAHA banget yak… dan entah apa yang gue rasain ini… :3 CONFUSED

 

Oh iya.. tadi malem gue mimpi dipeluk sama dia… rasanya~ Hangat 😀

wkwkwk.. entah apa yang gue pikirin sebelum tidur, tapi perasaan gue ga membayangkan awajh siapapun.. karena tadi malem gue sedang sakit.. HAHA

 

Dan entah apa yang terjadi selanjutnya… :3

THE ORIGINAL OF THIS DAY

First of all.. gue minta maaf sebesar besarnya kalo gue salah sama kalian semua *buat temen sekelas*

Gue ga bermaksud mempermainkan mereka kok… gue cuman cuman.. pengen biar sekolah itu GA HAMBAR, biar ada yang dimodusin 😀 gituuhhh,,….

Momen yang bejibun hari ini…

Mulai dari gue foto bareng sama si S”

Gue kepo kepo sama si R”

Terus ketemu sama si mas I”

Dan disenyumi mas M”

SAMA YANG TERAKHIR GUE MEGANG TANGANNYA SI DIA :”

Lebih lengkap liat besok ajaa :p